Minggu, 11 Februari 2018

Tak Hanya Rumah Subsidi, Apartemen Mewah Juga Bisa Tanpa DP

Tak Hanya Rumah Subsidi, Apartemen Mewah Juga Bisa Tanpa DP

Rumah tanpa DP alias DP Rp 0 akhir-akhir ini menjadi daya tarik warga Jakarta akan hunian yang murah dah nyaman. Tapi skema DP Rp 0 bukan hanya diterapkan untuk rumah bersubsidi. Ada juga apartemen mewah yang bisa dibeli tanpa DP.


Di JCC Senayan Jakarta terdapat beragam pengembang yang unjuk gigi menawarkan rumah dan apartemen mulai dari yang bersubsidi hingga kelas mewah.

Sedikitnya ada dua pengembang apartemen yang berhasil temukan yang menawarkan sistem pembayaran tanpa DP. 

Pertama, Saffron Noble di Sentul City, Bogor. Apartemen ini menawarkan skema DP Rp 0 disertai diskon harga dari Rp 998 menjadi Rp 749 juta. Kamar yang ditawarkan seluas 34,5 meter persegi tipe suite room (studio).

Dengan skema tanpa DP dan asumsi bunga 8%, kamar apartemen bisa dicicil Rp 6,3 juta per bulan dengan tenor maksimal 20 tahun. Sementara dengan tenor paling rendah, 5 tahun, cicilannya menjadi Rp 15 jutaan.

Dikatakan mewah, karena apartemen ini memiliki 88 fasilitas seperti AEON Mall, jogging track, lagoon pool, games room, sand pool, ruang bermain anak, dan lain-lain.

Kemudian yang kedua, ada Pacific Garden di CDB Alam Sutera, Tangerang, yang menawarkan skema pembayaran DP Rp 0. 

Untuk kamar tipe studio (24 & 25 meter persegi) bisa dicicil per bulannya sebesar Rp 11,2 juta dengan tenor 20 tahun. Harga jualnya sendiri sebesar Rp 580 jutaan. Ini telah termasuk perabotan rumah atau full furnished.

Fasilitas yang disediakan pihak pengembang antara lain barbeque, multifunction room, tempat fitness, kolam renang, sky garden, minimarket, gym, dan lain-lain.

"Sudah komplit layaknya apartemen bintang lima. Booking fee satu juta khusus hari ini, kalau sudah normal Rp 10 juta," ungkap marketing apartemen, Ryandi di JCC Senayan,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Waduh ? Ternyata Ada Kisah Nyata Dari Kehiudpan Anak Orang Kaya !!

Sebelum kita masuk keceritanya. Akan saya kasih kejelasan dahulu dari KISAH NYATA ini. Di Kisah ini akan saya ceritakan Kisah Nyata da...