Sabtu, 03 Maret 2018

Restoran Pizza Ini Tawarkan Diskon untuk Pembeli yang Pakai Masker

Foto: Istimewa

Domino's Pizza Jepang membuat promo diskon menarik. Ada potongan harga untuk pembeli yang pakai masker. Apa ya alasannya?


Diskon masker atau 'mask discount' dari Domino's Pizza Jepang punya tujuan mulia. Jaringan restoran pizza global ini menyadari pada perubahan musim dingin ke musim semi di Jepang, banyak orang menggunakan masker.

Tujuan mereka adalah menghindari penyebaran flu atau mencegah agar tidak terserang flu di kondisi cuaca yang tak menentu. Program diskon masker ini dinamai "Mask-wari." Bentuknya berupa potongan harga hingga 41% untuk semua varian pizza bagi pembeli yang pakai masker saat menerima pesanannya.

Dikutip dari Sora News 24 (28/2), ide unik ini datang usai Domino's melakukan survei ke 100 pegawainya. Isinya menanyakan alasan mereka menggunakan masker. Hasilnya, 41% responden menjawab sedang terkena demam sehingga mereka memilih melindungi dirinya dengan pakai masker.

Pada survei kedua ditanyakan makanan apa yang paling diinginkan pegawai saat sedang demam. Pizza ternyata masuk dalam jawaban yang populer. Berangkat dari temuan ini, Domino's Pizza Jepang menggelar promo diskon masker selama Februari/Maret yang merupakan musim rentan demam.

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian pizza via layan antar online. Ini berarti pembeli tak perlu repot keluar rumah saat demam untuk mencicip pizza. Mereka juga akan mendapat potongan harga 41% saat menerima pesanan pizza sambil mengenakan masker.

Untuk mendapat promo ini, pembeli cukup memasukkan kode QMK41 saat membeli pizza online. Sangat mudah dan mungkin langsung jadi incaran penggemar Domino's Pizza di Jepang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Waduh ? Ternyata Ada Kisah Nyata Dari Kehiudpan Anak Orang Kaya !!

Sebelum kita masuk keceritanya. Akan saya kasih kejelasan dahulu dari KISAH NYATA ini. Di Kisah ini akan saya ceritakan Kisah Nyata da...